Jumat, 11 Oktober 2013

KENANGAN DI KAMPUNG INGGRIS

Sebut saja namaku Bunga walau itu emang namaku yang sebenernya, aku anak ketiga dari 5 bersaudara ayahku seorang guru dan ibuku seorang pegawai bank, awalnya kehidupan dirumahku baik- baik saja dan bahagia menurutku, akan tetapi semuanya berubah saat ayah semakin sibuk bekerja dan ibu juga mulai sering uring- uringan dirumah karena adik dan kakak sering bikin masalah dan keributan dirumah, akhirnya ditengah galauku, ada yang temen untuk ngejakin aku nyoba hal- hal baru biar gak kepikiran terus yang macem- macem dan terbebani, dia hanya bilang siapin aja duit sebanyak- banyaknya terus ikut aku, kita minggat selama 2 minggu biar gak bosen dan nambah pengalaman, awalnya begitu mendegar ajakannya aku gak yakin dan terkesan takut, tetapi daripada sumpek dirumah.

Siang itu aku dan temanku berangkat pagi dari kota malang dan siangnya sekitar jam 11 baru sampai disana, awalnya aku yang tidak tau mau diajak kemana akhirnya sadar kalau aku diculik ke Kampung inggris. “Sialan!! Ne anak ngerjain aku“ -_- . dan akhirnya berhubung udah terlanjur sampai sana mau gak mau ya kudu mau, dan akhirnya aku dibawa ke VOC atau Venus Original Camp salah satu nama lembaga bahasa inggris yang ada disana. Begitu masuk sambutan bu Setyo Wening selaku pemilik lembaga VOC di kampong inggris ini.

Selang beberapa jam setelah sampai, akhirnya kelas dimulai, yaitu tentang daily expression berawal dari sana juga aku mulai ketemu dengan banyak temen baru selain itu juga mulai sadar betapa serunya ada di kampong inggris ini, seama 2 minggu di kampong inggris ada banyak hal kenangan yang tidak mungkin mudah untuk aku lupain, seperti lingkungannya yang rame dan seru, guru- guru pengajar disana yang ngangenin, makanan- makanan murah, naik becak kayuh 4 orang dan lain – lain yang gak mungkin aku ceritain di sini, dan akhirnya setelah itu setiap aku liburan selalu pergi ke kampong inggris dan menginap di VOC untuk belajar dilevel berikutnya, dan Alhamdulillah setelah 3x kesana nilai test TOEFL ada di kisaran 563 lumayanlah kalau tau betapa bloonnnya aku sebelum kenal sama yang namanya kampong inggris ini :D

oh iya kalau ada yang pengen nyobain juga nginep di VOC bisa hubungi kontak berikut :

Ibu Setyo Wening
0354-391477
08123407212
Venus Original Camp Kampung Inggris Jl.Brawijaya 72 Pare Kediri Jawa Timur
Silahkan kunjungi juga website resminya di http://kampunginggris-voc.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar